Selasa, 28 Desember 2010

Log in Facebook dengan Email Ganda

Saya yakin semuanya sudah tidak asing lagi dengan situs jejaring sosial ini. Situs social network yang simpel dan banyak digandrungi semua kalangan, mulai dari kecil, dewasa, sampai orang tua. Saya harap kehadiran facebook tidak menjadi jalan kita untuk melakukan tindakan-tindakan kejahatan yang melanggar norma seperti yang marak akhir-akhi ini. Eh, ug jadi ceramah, hehehe. Langsung saja kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat bergelut di facebook, hehe. Pengalaman saat saya bisa Log in Facebook dengan Email Ganda. Ada yang sudah pernah bisa? Mungkin banyak yang bisa, tapi mungkin juga ada yang belum bisa. OK, lets go to TKP, berikut ceritanya :

1. Log in ke akun facebook Anda,
2. Klik Akun --> Pengaturan Akun














3. Klik pilihan email, masukkan email baru Anda, kemudian klik Tambahkan Email Baru,













3. Mungkin Anda akan mendapatkan email konfirmasi, saya lupa, hehe. Setelah itu coba log in dengan email baru Anda. It's work!