Sabtu, 17 Desember 2011

Ujian Praktek Alpro I Kemaren

Wehehehehe,,, maaf buat para pembaca yang nyasar baca tulisan ini. Tulisan ini cuma sekedar pengingat buat ane biar nggak lupa ntar. Ini dia script ujian alpro kemaren, buat temen2 yang mau copas, silahkan. Bebas. Gratis. Hahahaha....

#include <iostream.h>
#include <conio.h>
void main ()
{
 clrscr ();
 float Jumbel, Pajak, Diskon, Bayar;
 cout<<"Total Pembelian =";
 cin>>Jumbel;
 if (Jumbel < 100)
  {
  Pajak = Jumbel * 0.08;
  Diskon = 0.00;
  Bayar = (Jumbel + Pajak) - Diskon;
  }
 else if ((Jumbel >= 100) && (Jumbel <= 500))
  {
  Pajak = Jumbel * 0.075;
  Diskon = 0.00;
  Bayar = (Jumbel + Pajak) - Diskon;
  }
 else if (Jumbel >= 500)
  {
  Pajak = 0.00;
  Diskon = Jumbel * 0.1;
  Bayar = (Jumbel + Pajak) - Diskon;
  }
 else
  {
  cout<<"Salah Input"<<endl;
  }
cout<<"Pajak ="<<Pajak<<endl;
cout<<"Diskon ="<<Diskon<<endl;
cout<<"Bayar ="<<Bayar<<endl;
getch ();
}

Penjualan Pertama dari Afiliasi Amazon



Make Money with Amazon. Itu kata para expert yang udah ngehasilin ribuan dollar per bulannya. Untuk newbie seperti ane, jangankan ribuan dollar, sepeser dollar pun suliiiit banget dapetin selama berbulan-bulan. Soalnya belum tahu caranya. Lain, kalau udah tahu pasti mudah deh. Ane udah nyoba pake AOM, pake A-Store, pake WP Robot, pake manual blog, banyak deh. Tapi nggak ngehasilin juga. Emang susah kalau nggak tahu cara pemasaran produk amazon. Kejutan yang sangat luar biasa, setelah mutung dari amazon. Eh lha kok pas ngecek akun amazon ada penjualan yang memberikan earning $8.80 ke akun saya. Alhamdulillah.... Ada hasil juga ternyata. Setelah saya cek, ternyata itu akibat dari penjualan Handphone Nokia C6 seharga $151. Dari harga segitu, ane cuma dapat komisi $8.80 aja. tapi disyukuri lah, ada titik terang di amazon kalo mau serius lagi. Ini dia satu-satunya posting yang menghasilkan penjualan Amazon saya. Cek disini. Kalo para master amazon kesasar baca tulisan ini, jangan diketawain ya. Kasih pencerahan ke ane. hehehe. Malu sebenarnya pamer skrensut ini, cuma $8.80 aja. Tapi ndak apa-apa, harus tetap diabadikan. Sekrensut penjualan pertama Amazon ane:

click to enlarge

Recehan Dollar Akibat Menulis di Triond.com

Triond
Lama ya ndak update blog jadul ini, hehe. Sudah hampir setahun blog ini kubiarkan tak terurus, soalnya aku lagi kepencut sama wordpress. Utek-utek wordpress sampe lupa blogcepot ini, hehe. Jadi Ngawur deh. Ok, kali ini aku mau nyeritain pengalamanku bersama mas Triond.com. Setahun yang lalu aku gabung di Triond.com. Ya gitu deh coba-coba, iseng. Eh lha kok q dikasih upah recehan. Sudah dua kali saya dapat recehan dari Triond.com. Bayaran pertama cuma $0.53 saja dikirim ke paypal saya bulan Mei lalu, semenjak itu saya udah nggak nulis lagi di Triond. Eh lupa, temen-temen sudah tahu belum apa itu Triond??? Ya betul, hahaha. Silahkan cari aja di google. Tapi tak kasih tahu dikit aja deh. Triond adalah sebuah situs. Jelas kali... Tapi situs apa??? situs porno??? wkakakakak... Bukan, Triond adalah situs untuk mengekspresikan karya kita berupa tulisan, dimana setiap tulisan yang kita ekspresikan di Triond akan diganjar dengan recehan dollar bila dilihat orang, dikomentari, diLike. Intinya, semakin orang yang melihat tulisan kita nanti semakin banyak pula recehan dollar yang kita dapat. 

Tapi, ada syaratnya menulis di Triond. Tidak sembarang tulisan bisa di aprove oleh mas Triond. Syaratnya, tulisan harus berbahasa inggris. Karena tulisan ini nantinya akan dimuat di situs-situs orang bule sesuai tema kita. Jadi kalau orang bule dikasih tulisan bahasa Indonesia mana ngerti? ya nggak??? tapi nggak usah bingung masalah bahasa bule itu, kan ada google translate. Ya nggak??? gampang banget ngakalinnya. Tinggal copas artikel indo yang buanyak banget sumbernya di google translate. OK, lanjut lagi ceritaku soal Recehan Dollar Akibat Menulis di Triond.com. Kemaren, 10 Desember yang lalu. Tak kusangka aku dapat recehan dollar lagi dari Triond. Padahal sudah lama tak menulis di Triond. Tak banyak sih, cuma $0.86. Tapi Alhamdulillah, disyukuri saja. Selidik punya selidik itu revenue dari artikel saya yang berjudul Santa Claus yang dimuat di sini. Bener juga, artikel berjudul Santa Claus itu lagi populer di Desember ini, kan dekat natal. Padahal artikel itu aku tulis Desember tahun lalu, hahaha. Tapi membawa berkah sampai sekarang.
Ini dia skrensut pembayaran dari mas Triond ke saya (pamer uang receh), hahaha

ini pembayaran mei kemaren
ini pembayaran november kemaren
Tertarik nggak??? Lumayan recehan buat newbie. Silahkan daftar aja, coba-coba peruntungan lah. Kalau mau dapat earning lebih, tulislah sesuai hot trends. Pasti deh earning Anda tidak lagi recehan, hehe. Silahkan daftar aja melalu link spesial ini. Oh, ya ini skreensut earning ane bulan desember ini:

click untuk memperbesar
Sampai sekarang artikel ane yang berjudul Santa Claus masih menjadi favorit. 60-90 views/day. Itu earning ane nyampe hari ini udah $1.58. Cek artikel ane buat referensi, hehe. Tambah seneng kalo ente beri jempol dan komentar. Hitung-hitung bahu-membahu nambahin recehan. Selamat mencoba peruntungan, hehe. Happy writing!

Rabu, 09 Maret 2011

Auto Submit ke 25 Social Bookmark dengan Social Monkee

Lama tidak posting jadi bingung mulai dari mana. Saya cuma mau ngasih info kepada teman-teman semua tentang fasilitas auto submit yang benar-benar auto dan gratis. Saya kemarin baru tahu tentang Social Monkee. Nih pernyataan yang saya kutip dari SocialMonkee.com :
Easily build 25 UNIQUE backlinks to your pages every
day with the push of a button! Sign up now and start
generating quality inbound links to your site today! 

Dah ngerti belum? hehe, jadi intinya gini. Social Monkee adalah situs layanan auto submit ke 25 social bookmark. Mudahnya lagi Anda tidak perlu mempunyai 25 akun social bookmark tersebut. Social Monkee membuatkan akun otomatis untuk 25 social bookmark tersebut. Mudah bukan. Oh ya, namanya barang gratisan itu ada batasnya. Social Monkee membatasi jumlah artikel yang akan Anda submit, yaitu hanya 1 per hari. Akan tetapi untuk member premium diberikan kelebihan yaitu 3 per hari. Mudahnya lagi, untuk menjadi member premium tidak harus bayar, tetap gratis. Hanya dengan merefer 12 member di bawah nanungan referral Anda, Anda sudah bisa jadi member premium. Mudah bukan??? Keterangan lebih lanjut langsung saja di SocialMonkee.com.

Kamis, 20 Januari 2011

Alasan Panitia Kontes SEO Toyota Mengirimi Kaos kepada Saya

Menyambung posting sebelumnya tentang Kaos Putih dari Kontes SEO Toyota 2011, saya mengirimkan email kepada panitia dan menanyakan tentang kaos putih yang saya terima padahal saya peserta ke 639, tetapi tetap mendapatkan kaos dari kontes seo dengan target keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini. Berikut email balasan dari panitia kontes seo toyota 2010:
email konfirmasi dari panitia kontes seo toyota 2010
             

Kaos Putih dari Kontes SEO Toyota 2011

Kaos Putih dari Kontes SEO Toyota 2011. Kemarin ada kejutan lagi. Sebuah paketan datang ke rumah. Wow, apa ya? ternyata di dalam paketan tersebut berisi kaos putih dan di dada kiri terdapat logo SEO Toyota 2010. Alhamdulillah dan bersyukur sekali saya dapat kaosnya, walaupun sudah dipastikan saya tidak mendapatkan juara dalam kontes seo toyota 2010 dengan target keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Bagaimana bisa menang? artikel saya sama sekali tidak tercium oleh google, saya mencoba menelusuri sampai ke halaman 20 (200 artikel) pencarian di google, ternyata belum muncul juga. Jadi sangat tidak ada kemungkinan buat menangin kontes tersebut. Tapi saya heran sekali, dalam peraturan kontes tersebut hanya 600 peserta yang mendapatkan kaos, sedangkan saya peserta ke 639 dan saya tetap mendapat kaos. Bagaimana dengan blogger yang lain? apakah mendapatkan rejeki yang sama seperti saya? hehe, atau mungkin toyota berbaik hati mengirimkan kaos tersebut untuk seluruh peserta? saya tidak tahu, yang penting saya dapat kaos dan alhamdulillah sekali. Sekian posting saya tentang rejeki Kaos Putih dari Kontes SEO Toyota 2011. Mohon maaf tidak bisa menyertakan foto, karena belum ada temen yang main ke rumah dengan membawa kamera, hehe.

Rabu, 12 Januari 2011

Menghilangkan LAST_UPDATED2 dan JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL di Joomla

Selamat sore semua! Gimana kabarnya? Saya berharap semuanya sehat selalu, Amiiin. Posting kedua di bulan Januari 2011 tentang Menghilangkan LAST_UPDATED2 dan JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL di Joomla. Akhir-akhir ini saya lagi mood di CMS, di joomla dan wordpress. Tapi masih lebih mood pakai joomla. Hari ini, saya sedang coba-coba membuat situs dengan joomla. Banyak sekali ilmu yang saya dapat dalam eksperimen ini, yaitu membuat related post di joomla dan Menghilangkan LAST_UPDATED2 dan JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL di Joomla. Mungkin bisa lebih banyak lagi kalau terus belajar dan otak-atik joomla. OK, to de poin ja ya. Gimana sih caranya Menghilangkan LAST_UPDATED2 dan JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL di Joomla setelah ganti bahasa ke Indonesia? (Masalah ini mucul setelah saya menggunakan bahasa Indonesia untuk situs joomla saya).

Berikut caranya :
1. Masuk ke file manager situs Anda
2. Masuk ke direktori /language/in-ID/in-ID.ini
3. Tambahkan baris berikut di dalam file in-ID.ini
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL=Halaman %s dari %s
LAST_UPDATED2=Terakhir diperbarui pada %s
4. Selesai, itu saja. Lihat perubahannya. Semoga bermanfaat.

Membuat Related Post di Joomla

Membuat Related Post di Joomla. Sudah lama sekali tidak posting. Oh ya, ini posting pertama di bulan Januari 2011, Selamat Tahun Baru Ya,,, sory telat, hehehe. Sudah lama tidak otak-atik blog ini, soalnya masih ngotak-ngatik yang ini. Juga lagi sibuk sekali, sedang belajar joomla dan mencoba wordpress. Saat membuat situs dengan joomla, saya kebingungan mau membuat related post di joomla. Udah muter-muter di id-joomla, ternyata pertanyaan seputar membuat related post di joomla belum terjawab.
Terus cari di google juga belum ada. Akhirnya ketemu solusi deh, melakukan pencarian di oficial site ekstensi joomla (http://extensions.joomla.org/). Ketemu banyak sekalu plug in dan modul related item. Akhirnya saya cocok dengan plugin RelatedArticle buatan C├ędric Walter. Tinggal instal plugin tersebut dan mengaktifkannya di plugin manager, selesai sudah. Anda juga bisa mengatur jumlah artikelnya di situ. Oh ya, untuk downloadnya silahkan klik link ini. Semoga bermanfaat.