Kamis, 20 Januari 2011

Kaos Putih dari Kontes SEO Toyota 2011

Kaos Putih dari Kontes SEO Toyota 2011. Kemarin ada kejutan lagi. Sebuah paketan datang ke rumah. Wow, apa ya? ternyata di dalam paketan tersebut berisi kaos putih dan di dada kiri terdapat logo SEO Toyota 2010. Alhamdulillah dan bersyukur sekali saya dapat kaosnya, walaupun sudah dipastikan saya tidak mendapatkan juara dalam kontes seo toyota 2010 dengan target keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Bagaimana bisa menang? artikel saya sama sekali tidak tercium oleh google, saya mencoba menelusuri sampai ke halaman 20 (200 artikel) pencarian di google, ternyata belum muncul juga. Jadi sangat tidak ada kemungkinan buat menangin kontes tersebut. Tapi saya heran sekali, dalam peraturan kontes tersebut hanya 600 peserta yang mendapatkan kaos, sedangkan saya peserta ke 639 dan saya tetap mendapat kaos. Bagaimana dengan blogger yang lain? apakah mendapatkan rejeki yang sama seperti saya? hehe, atau mungkin toyota berbaik hati mengirimkan kaos tersebut untuk seluruh peserta? saya tidak tahu, yang penting saya dapat kaos dan alhamdulillah sekali. Sekian posting saya tentang rejeki Kaos Putih dari Kontes SEO Toyota 2011. Mohon maaf tidak bisa menyertakan foto, karena belum ada temen yang main ke rumah dengan membawa kamera, hehe.