Selasa, 13 November 2012

Pembayaran Dari Seoclerks.com

Lama tak update blog ini. Lagi fokus kerja offline dan online, dan akhirnya kuliah keteteran. Tapi tak apalah yg penting dapat ilmu baru. Kali ini ane mau bagi info tentang Seoclerks. Seoclerks adalah situs microjob seperti fiverr, namun tak ada patokan harga untuk menjual jasa di sono, kalo di fiverr semua serba $5. Tapi, kalo di seoclerks bebas. Untuk info lebih lanjut silahkan googling sendiri ya...

Pertama kali tahu seoclerks dari forum Adsense-id. Thanks buat agan yang udah share ilmunya. Dan Alhamdulillah setelah join tgl 19 September 2012 dan mulai aktif bulan Oktober, setidaknya sampai hari ini udah $164 masuk kantong. Pencapaian yang sangat besar untuk nubi seperti ane. Berikut SSnya, hehe. No SS is Hoax.

pembayaran seoclerks

Dan ini, sebagian ss withdrawal ke paypal ane:
pembayaran pertama seoclerks

pembayaran kedua seoclerks

Terus gimana cara dapetinnya? Ane juga g tahu gan, mungkin ane lagi hoki aja dapat segitu. Ane cuma nerapin trik yang dishare di forum, kira2 kaya gini triknya:
1. Pantengin Want to Buy section, amati apa yg dicari buyer. Kemudian bikin jasanya. Lalu bid. Kalo beruntung bisa dapat order. Dan Alhamdulillah trik ini paling efektif, rata2 sales berasal dari sini.
2. Copas gigs dari Top Seller fiverr. Jual di seoclreks dg harga 2 kali lipat. Ini juga manjur.
3. Blast message ke buyer. Ini g efektif, ane pernah dianggap spammer n kena infraction.

Itu saja sih triknya. G ada yg spesial. Oh ya, seluruh gigs ane di seoclerks adalah hasil copas dari fiverr. Soale dasarnya ane emang oon n g bisa apa2. Jadi kalo ada order dari seoclerks ane forward ke fiverr. Beres kan. So, tunggu apalagi. Mari berburu recehan lagi, lumayankan kalo dapat 3 digit, wkwkwkwk. Jangan cuma jadi penonton, Take Action aja, g usah banyak ba bi bu. Kalo mau gabung via reff ane, monggo klik dimari : http://www.seoclerks.com/linkin/13277 . Kalo mau daftar langsung sih juga monggo...

Ok, cukup sekian posting mengenai seoclerks. Mau lanjut berburu $$$ lagi.

1 komentar:

  1. seharusnya dijelaskan dulu gan ini bisnis apa ?
    ane newbie yang gak tau masalah beginian, tapi sagat tertarik sih !

    BalasHapus

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.