Kamis, 12 September 2013

$2 Gratis Dari Seoclerks, Kalau $1000 Bagaimana?

Dalam kondisi yang kurang fit dikarenakan sedang mengidap flu stadium 4, tak banyak hal yang bisa kulakukan. Biasanya setiap malam masih bisa online 3-4 jam dengan berbagai kegiatan, saat ini hanya bisa online kurang dari 1 jam. Itupun mata sudah pedih berkunang-kunang dan kepala terasa pusing berat. Semoga cepat sembuh ya mam, biar bisa ngepet lagi, :-) . Di tengah penderitaan ini, izinkan saya sedikit berbagi informasi tentang $2 gratis dari seoclerks.

Sebelum membahas itu, banyak yang bilang kalau seoclerks is SCAM. Siapa bilang? Setidaknya sudah $1K+ yang lewat akun paypal dan kartu debet payoneer saya (cuma lewat, langsung bablas, ndak saya biarin lama2 di sana, hehe) selama setahun join seoclerks. Maklum masih newbie banget, beda sama mastah yang bisa $1K/month atau bahkan $1K /day. Baca cerita tentang 1000 dollar pertama saya di sini.


But, tunggu dulu. kalau ada yang bilang seoclerks itu gudangnya spammer/scammer itu mungkin ada benarnya. Setidaknya saya juga pernah ketipu di sana. Ada suka pasti ada duka sob. Karena masih rendahnya security di sana. Tak jauh beda dengan fiverr.com, baru-baru ini seoclerks mengubah interface websitenya menjadi responsive dan mobile friendly. Ini sungguh keren, dan membuatku semakin betah di seoclerks, dan jarang main fiverr lagi. Biarlah, yang penting rokok tetap ngebul (emang saya ngrokok???, nggak juga)

Ok, kebanyakan muqadimahnya. Back to gimana cara dapatin $2 dari seoclerks. Berikut langkah-langkahnya:

1. Daftar ke seoclerks dimari : https://www.seoclerks.com/linkin/13277 (reff)


2. Setelah itu login ke akun twitter agan, pastikan akun twitter agan sudah berumur dan sudah trusted.
3. Selanjutnya menuju kemari: https://www.seoclerks.com/freemoney



Tak ada batasan waktu sampai kapan, yang jelas $ gratis dari seoclerks itu sudah ada sejak pertama join seoclerks sampai sekarang dan tak kunjung expired. Tak ada syarat khusus buat mendapatkan $2 secara gratis dari seoclerks. Cukup dengan retweet seoclerks dengan akun twitter agan sesuai langkah-langkah yang ada di sini: https://www.seoclerks.com/freemoney. Setelah itu $2 akan langsung masuk balance agan.

Setelah berhasil mendapatkan $2, apa yang harus dilakukan? Yang jelas harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar uang $2 tidak sia-sia. Di seoclerks banyak sekali jasa SEO, Social bookmark, dan lain sebagainya mulai dari $1. Buat yang ada niat jadi makelar, ini bisa jadi startup modal untuk memulai usaha. Not too bad to start a small business.

So, apa cukup sampai di sini??? Baca lagi, ada trik buat dapat lebih dari sekedar $2 saja. Dengan trik berikut, kita bisa dapat $10, $18 bahkan $100 tergantung semangat dan sampai mana pelajaran perkalian kalian, hihihi. So, this is the trick!!!

1. Buat pengguna modem USB, cabut modem Anda. Tancapkan lagi, koneksikan lagi. Otomatis anda akan mendapatkan IP baru dari operator seluler Anda, karena IP dari opsel bersifat dinamis (selalu berubah saat dikoneksikan).
2. Download dan instal tool CCleaner untuk membersihkan history dan cookies browser sampai ke akarnya (kaya jamur aja ya :-) ).
3. Selanjutnya silahkan daftar lagi ke seoclerks dengan email yang berbeda dan ikuti langkah sebelumnya untuk redeem free $2 tadi.

Bayangkan jika sehari agan daftar 10 akun, kalau dikalikan $2 x 10 = $20, lumayankan $20/day. Main adsen aja susah amir, belum bisa segitu sampai sekarang (padahal nggak main adsen). Nggak mau capek??? Nggak usah lanjut baca, silahkan tekan tombol "X" di pojok kanan atas, hihihi. Yang bacanya nggak sampai bawah bakalan nyesel, soalnya masih ada trik lagi yang lebih macho (emang apaan???)

Terima kasih agan belum kabur, karena di sini akan saya jelaskan trik advance nya, hehehe. Balance $2 tadi tidak bisa di withdraw, alias akan beku di seoclerks. Saldo tersebut hanya bisa digunakan utnuk membeli service di sana. Tapi, jangan kabur dulu saya ada trik lagi biar $2 tadi bisa sampai ke kantong agan, alias bisa cair. Lumayan kan kalau bisa cair. Kalau punya 20 akun, $2 x 20 = $40. hihihi. Lumayan kalau dirupiahkan sekitar empat ratus ribuan, bisa buat beli bakso banyak tuh.

Cekidot, ini triknya:
Misal agan punya 20 akun nih, silahkan agan tentukan satu akun utama, jadi 19 lainnya adalah akun sokongan. Agan bikin sebuah service seharga $2 di akun utama, setelah itu agan beli service agan sendiri dengan 19 akun abal-abal agan. Otomatis setiap $2 di 19 akun akan memusat di akun utama dan bisa dicairkan. Gampang kan????
So, ngapain bengong? Daripada update status nggak jelas mending klak klik klak klik yang sedikit jelas, paling tidak bisa buat beli rokok dan secangkir kopi di dermaga, hehehe.

Kalau menurut kalian informasi ini bermanfaat, silahkan dishare di sosmed yah, biar yang lain ikutan baca. Kalau enggak guna silahkan secepatnya leave this blog. Tapi, tolong jangan bully saya ya....
Sekian posting dari orang sakit, Wassalam...

7 komentar:

  1. bullshit, sekarang seoclerk pake idnumber twitter, jadi 1twitter gak bisa dipake 2 kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, bikin akun twitter yg banyak aja

      Hapus
  2. Triknya ok sob, tp capek bikin akun tweeternya,,,

    Heheheee....

    BalasHapus
  3. ko gw gini ?
    Sorry, this Twitter account does not qualify

    BalasHapus
  4. ko tulisannya Tweet for free SEO Money is not currently available gan ?

    BalasHapus
  5. Kalo udah confrim email tapi keluar tulisan "Error: Your e-mail address is already verified." Itu kenapa ya?

    BalasHapus
  6. http://prntscr.com/2p4l9r Knpa boss kok gk Muncul

    BalasHapus

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.