Kamis, 28 Mei 2015

Sebuah Pilihan Penentu Asa

Nganjuk, 00:13 WIB.

Saat ini aku lagi bingung.
Aku ini bukan orang baik.
Apa aku pantas mendapatkan orang baik?
Kuserahkan semua padaMu sang Maha Pembolak Balik Hati.
Yang terbaik menurutku kadang bukan terbaik menurutMu.
Yang terburuk menurutku kadang yang terbaik menurutMu.

Pandangan mataku bisa saja salah
Rasa hatiku bisa saja salah
Tapi pilihanMu tidak akan pernah salah
Karena Kau Sang Maha Benar

Aku tak pandai bersajak
Aku tak pandai berpuisi
Sudah biar saja kuberanjak
Dari tulisan yang layak basi


Udah gitu aja.
#end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.