Sabtu, 26 September 2015

VPS Terbaik untuk AGC dengan Harga Termurah

Tak ada inspirasi untuk basa-basi di postingan ini, langsung saja saya mau share VPS yang ane gunakan untuk keperluan website AGCku. Untuk AGC kupercayakan pada Virpus. Ya, Virpus menurutku lebih tangguh dan stabil dari VPS lain yang pernah kucoba sebelumnya. Sudah 6 bulan lebih tak ada gangguan dan masalah yang berarti selama menggunakan Virpus. Bagi sobat yang mencari VPS Terbaik untuk AGC dengan Harga Termurah, Virpus bisa menjadi solusinya. Sudah gitu saja ya. Ane cuma pake VPS dengan RAM 1 GB HDD 30 GB 4 CORE BANDWITH 3 TB dengan harga bulanan $7. VPS tersebut sudah kuat menopang trafik hingga 50K/day. Silahkan dibuktikan di sini.

3 komentar:

  1. keren bang.. update terus

    BalasHapus
  2. emang untuk AGC,.. pake script apa mas,.. boleh tau

    BalasHapus
  3. untuk agc nya pake yang apa gan

    BalasHapus

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.