Sabtu, 07 November 2015

Jones is?

Sebagai seorang blogger, jones merupakan predikat yang tak terelakkan. Bagaimana tidak, selain bekerja di rumah, urusan-urusan kecil yang biasanya dilakukan di luar rumah hanya dilakukan di kamar. Seperti beli pulsa saja dilakukan via ibanking, beli makanan via delivery, beli pakaian via olshop dan hal kecil lainnya yang dilakukan melalui genggaman gadget atau laptop yang semua itu hanya dilakukan di dalam rumah (baca: kamar).
Perkembangan teknologi selain memberikan manfaat positif, juga mau tak mau membawa dampak negatif yang tak kalah banyak. Jones merupakan akibat dari perkembangan teknologi yang saya titik beratkan. Karena gara2 teknologi, interaksi langsung antar manusia menjadi berkurang. Dan inilah yang membuat jones bertambah. Bagaimana tidak, jika cinta timbul dari tatapan mata, karena adanya teknologi yang terjadi hanyalah tatapan monitor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.