Rabu, 10 November 2010

Blog Ngawur di Approve Infolinks

Infolinks. Sudah tahukan infolinks? saya yakin semuanya sudah tahu, jadi saya nggak perlu menjelaskan panjang lebar tentang infolinks. Kalau belum tahu, silahkan searching di google. Di sini saya cuma mau bercerita kalau blog ngawur saya di approve infolinks. Kenapa saya bilang blog ngawur? Semuanya pasti tahu, syarat di approve infolinks adalah blog berbahasa inggris, ya tentu saya nggak mahir english. Seperti blog ini pernah saya daftarkan infolinks, tapi ditolak karena alasan bahasa. Wah, saya hanya mau coba-coba. Saya bikin blog dengan konten bahasa inggris.

Ups maksudnya berisi artikel berbahasa inggris yang ngawur. Bagi temen-temen yang ingin diterima infolinks bisa menggunakan cara goblok saya ini. Ini terbukti berhasil, blog saya berumur sehari berisi 10 artikel ngawur english bisa diterima. Sekarang bagaimana cara mudah bikin artikel ngawur itu? Jawabannya pakai saja article generator. Dalam hal ini saya menggunakan article generator yang disediakan di situs http://www.quickcontentwizard.com/. Kita tinggal memasukkan keyword dan memilih bahasa artikel, terus di generate, jadi deh artikel berbahasa inggris. tapi ngawur dan mawut, hehehe. Tapi nggak apa-apa sekalipun mawut bisa diterima infolinks. Selanjutnya Anda bisa memperbaiki blog Anda dengan artikel yang berkualitas untuk mendatangkan klik yang banyak. Sekian, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.