Kamis, 25 November 2010

Memasang Iklan di Setiap Bawah Postingan Blogger

Memasang Iklan di Setiap Bawah Postingan Blogger. "Penempatan iklan merupakan salah satu kesuksesan blog advertising," kata para master. Memang sih penempatan iklan berpengaruh dalam penghasilan on blog advertising. Kadangkala penempatan iklan yang tidak sesuai mengakibatkan pengunjung tidak mau ngeklik iklan kita. Akibatnya pula, kita tidak mendapatkan recehan dari iklan yang kita pasang. Itu yang saya alami, dan sampai sekarang saya hanya bisa memasang iklan dan belum menikmati sepeserpun dari iklan yang saya pasang. Akan tetapi saya tidak menyerah, biarlah. Semoga saja ada yang mau ngeklik, hehehe. Ok, kali ini saya akan membahas tentang pemasangan Iklan di Setiap Bawah Postingan Blogger. Awal mulanya saya memasang iklan secara manual saat memposting artikel di blog ini.

Kemudian, seiring waktu berjalan saya mendapatkan cara otomatis Memasang Iklan di Setiap Bawah Postingan Blogger. Terinspirasi dari pemasangan related post blogger. Ok, berikut caranya :

1. Log ini ke akun blogger Anda (ya iyalah)
2. Masuk ke desaign - edit HTML, centangi Expand Template Widget (wajib)
3. Cari kode <data:post.body/> 
4. Letakkan kode/script iklan Anda di bawah kode tersebut
5. Simpan template, selesai.
Singkat bukan caranya? mari kita coba sama-sama. Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.