Kamis, 11 November 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
toyota-mobil keluarga ideal terbaik indonesia
Sudahkah Anda punya mobil? Kalau saya memang belum punya, dan jelas sekali alasannya. Yaitu budget yang belum memadai. Baiklah para pembaca setia blog saya (kaya punya pengunjung aja) di sini saya akan berbagi informasi kepada dNeweR (sebutan nama untuk pengunjung blog ini) yang punya angan-angan untuk membeli mobil atau ingin tahu tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil alangkah baiknya Anda mencari informasi tentang mobil yang akan Anda beli. Anda harus tahu spesifikasi, kapasitas, kualitas dan tentunya yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Tentunya semua itu tergantung pada brand/merk yang Anda tuju. Jika Anda mencari kualitas dan popularitas, Toyota merupakan brand rekomendasi saya. Alasannya apa? Berikut Alasannya :

1. Berdasarkan survei saya di internet, Toyota adalah brand mobil terlaris selama tahun 2010 (Januari s.d. September 2010). Berikut data yang saya peroleh dari oto.detik.com :

Januari 2010
Toyota Avanza 10.218 unit
Februari 2010
Toyota Avanza 10.781 unit
Maret 2010
Toyota Avanza 13.979 unit
April 2010
Toyota Avanza 12.333 unit
Mei 2010
Toyota Avanza 10.507 unit
Juni 2010
Toyota Avanza 13.236 unit
Juli 2010
Toyota Avanza 14.009 unit
Agustus 2010 
Toyota Avanza 11.063 unit
September 2010
Toyota Avanza   8.802 unit
Bagaimana? Toyota merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, dibuktikan dengan banyaknya pengguna Toyota di Indonesia. Dari survei tersebut bahwa produk unggulan Toyota adalah Toyota Avanza yang merajai pasaran mobil di Indonesia. Berikut gambar mobil toyota Avanza :

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Memang bagus bukan Toyota Avanza? Ya, jika Anda tertarik dan punya budget silahkan beli sendiri di dealer Toyota. Harga Toyota Avanza ini berkisar Rp 146,5 juta - Rp  158,55 (update 2 November 2010).

2. Larisnya mobil Toyota di Indonesia tentunya tidak terlepas dari kualitas. Kualitas mobil Toyota telah membuktikan bahwa Toyota adalah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Di Antara News-Otomotif 9 November 2010 memberitakan bahwa Toyota meraih 4 penghargaan di ajang Indonesian Car of The Year 2010 (ICOTY). Berikut cuplikan berita dari antara news:

Toyota Raih Empat Penghargaan Mobil Terbaik

Selasa, 09 November 2010 18:36 WIB | Dilihat 549 Kali
Jakarta, (ANTARA News) - Toyota meraih empat penghargaan mobil terbaik yaitu Yaris, New Vios, Grand New Corolla Altis, dan Hilux, pada ajang Indonesian Car of The Year 2010 (ICOTY) yang diselenggarakan majalah MobilMotor.

"Ini merupakan pencapaian yang mengembirakan. Penghargaan itu akan semakin mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan juga layanan kepada konsumen," ungkap Presdir PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Pada ajang tersebut, Toyota Yaris menggondol "Best Mini Hatchback", Toyota New Vios berhasil meraih "Best Compact Sedan", Toyota Grand New Corolla Altis dinobatkan "Best Medium Sedan", dan Toyota Hilux berhasil merebut "Best Double Cabin".

Johnny menegaskan, Toyota selalu berupaya memberikan produk yang terbaik kepada konsumen. Selain itu, Toyota juga terus berupaya meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen.

Tim juri terdiri ICOTY terdiri atas tujuh dewan yang mewakili para profesional di bidang otomotif, yaitu Soehari Sargo (pengamat otomotif), Yannes Martinus (Dosen Desain Produk ITB), Sigit Tri Santoso (Redaktur Pelaksana

Mobil Motor), Hans Muladi (Offroader International), Henry THO (Test Driver) dan Andre DG (Test Driver).

"Kami berterimakasih kepada para juri atas kerja keras mereka dalam ajang ini. Ulasan dan pengujian dewan juri terhadap produk-produk Toyota akan memberikan acuan akurat dan mendalam sehingga mempermudah konsumen dalam memahami dan menentukan produk yang terbaik," kata Direktur Pemasaran TAM Joko Trisanyoto.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Toyota hingga September 2010 naik 61 persen menjadi 208 ribu unit. Hasil ini membawa Toyota menjadi pemimpin pasar mobil dalam negeri dengan pangsa 37 persen.

"Sampai akhir tahun kami targetkan penjualan menembus 270 ribu unit, dibanding 2009 sebesar 186 ribu unit. Pangsa pasar diharapkan stabil di kisaran 37 persen," ujar Joko.
(ANT258*R016/B012)
Bagaimana? Sudah yakinkah Anda untuk membeli mobil berbandrol Toyota? Dua alasan di atas sudah membuktikan bahwa mobil berbandrol Toyota merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Demikian tulisan saya tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Semoga bisa menjadi rekomendasi yang baik bagi pembaca blog saya.

1 komentar:

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.