Rabu, 03 November 2010

FileMinx : Solusi Mengkonversi Semua jenis File secara Online

Pernahkah Anda mengkonversi file video AVI ke 3GP agar bisa dilihat dalam HP? Pernahkah Anda mengkonversi dokumen word ke PDF? Mungkin sering malahan. Namun software apa yang Anda gunakan? PDF converter sendiri, video konverter sendiri. Jadi banyak sekali software yang Anda butuhkan jika ingin mengkonversi file. Tak usah ragu, ada solusi tanpa instal software di komputer Anda untu melakukan kegiatan pengkonversian. Jika Anda mempunyai koneksi internet, Anda bisa mengkonversi file tersebut secara online. Bagaimana caranya? Yuk..

Ada sebuah situs bernama FileMinx, berikut ini adalah data dari whois.net
WHOIS information for fileminx.com :
[Querying whois.verisign-grs.com]
[whois.verisign-grs.com]

Whois Server Version 2.0

Domain names in the .com and .net domains can now be registered
with many different competing registrars. Go to http://www.internic.net
for detailed information.

Domain Name: FILEMINX.COM
Registrar: TUCOWS INC.
Whois Server: whois.tucows.com
Referral URL: http://domainhelp.opensrs.net
Name Server: NS1.LIVEDNS.CO.UK
Name Server: NS2.LIVEDNS.CO.UK
Name Server: NS3.LIVEDNS.CO.UK
Status: clientTransferProhibited
Status: clientUpdateProhibited
Updated Date: 10-may-2010
Creation Date: 08-jun-2008
Expiration Date: 08-jun-2012
FileMinx adalah situs yang menyediakan layanan konversi file secara online dan gratis. FileMinx mampu mengkonversi file musik, dokumen, video dan gambar menjadi berbagai format yang Anda inginkan. Mungkin situs ini bisa membantu Anda. Cara untuk mengkonversinya juga sangat mudah, untuk memulai mengkonversi silahkan klik Choos file untuk memilih file yang akan Anda konversi, kemudian klik Continue. Kemudian di layar browser Anda akan muncul beberapa pilihan jenis file. Terserah Anda mau pilih yang mana. Proses pengkonversian bisa memakan waktu tergantung ukuran file yang akan Anda konversi. Selesai, selamat mencoba.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.