Kamis, 28 Oktober 2010

Hacking Modem Orang untuk Membalaskan Dendam

Emosi. Emosi banget. Warnet dihack orang. Modem dijadiin settingan pabrik. Itu juga kesalahanku, aku nggak ngeganti password default modemku. Perhatian buat kawan semuanya: segera ganti password modem Anda agar tidak dihack orang jahil. Username dan password default modem speedy adalah admin. Segera ganti ya, soalnya udah kejadian warnet yang kujaga dihack. OK, langsung saja. Karena aku bingung kemaren, aku panggil pihak speedy. Ternyata emang bener modemku dihack. Setelah internet kembali online, ada sebuah keinginan buat balas dendam. tapi jangan ditiru di rumah ya, don't try it at home. Sekedar pembelajaran saja. Berikut yang perlu dipersiapkan untuk membalaskan dendam :

1. Alamat IP yang akan Anda hancurkan, generate aja, urutkan saja, hehehe
2. IP proxy untuk menutupi identitas Anda, bisa Anda dapat di http://www.proxylist.net/, menurut saya itu yang terbaik, karena selalu update tiap jamnya.
3. Setelah itu, ubah ID Anda (IP Anda) agar tidak terdeteksi, berikut caranya:
  1. Di sini saya menggunakan browser Mozilla, bisa pakai yang lain,
  2. Klik menu tool-->option-->advanced-->netwok-->settings,
  3. Kemudian isikan alamat proxy dan port yang telah Anda dapatkan,
4. Setelah Anda mengganti IP Anda, cek terlebih dahulu untuk antisipasi apakah IP sudah berubah atau belum, untuk ngeceknya silahkan kunjungi http://www.whatismyip.com/,
5. Jika IP sudah diganti, siap deh untuk melakukan serangan,
6. Ketikkan IP target di browser, masukkan username dan passwordnya, jika beruntung Anda bisa memasukkan default username dan password tadi. Jika password telah diganti, silahkan cari target yang lain, hehe. Karena belum bisa bobol password saja.
7. Kita asumsikan bahwa kita telah berhasil log in ke pengaturan modemnya, sebenernya belum pantes dibilang hacker, karena cuma bisa ngancurin modem yang diketahui passwordnya saja.
8. Setelah itu, reset modem tersebut menjadi factory setting. Anda sudah berhasil, jika IP tadi tidak bisa diakses, maka modem tersebut telah hancur konfigurasinya. Dan dendampun terbalaskan, hehehe. Selamat mencoba.

catatan: ini hanya sebuah pelajaran saja, jangan dipraktekkan. Praktekkan pada IP Anda sendiri. Selebihnya bukan tanggung jawab saya. Oh ya, ini juga bisa diterapkan untuk ngobrak-ngabrik settingan Access Point, dll. (tentunya jika Anda tahu username dan password administrasinya, hehehe)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.