Jumat, 08 Oktober 2010

Domain dan Dollar Gratis .Co.Cc

www.yourdomain.co.cc. Keren bukan! Buat yang nggak punya uang buat beli domain saya sarankan pakai domain ini. Domain ini gratis dan sangat powerfull. Sudah banyak yang menjelaskan cara pendaftaran dan konfigurasinya, oleh karena itu saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar dan konfigurasinya, silahkan googling dengan keyword daftar domain .co.cc, dll. pasti ketemu jawabannya. Yang ingin saya beberkan di sini adalah program afiliasi yang ada di domain gratis ini. Afiliasi ini bukan scam, dan sudah dibuktikan oleh blogger-blogger yang lain. Tidak ada salahnya bukan jika kita mencoba?

Tidak banyak sih komisi yang ditawarkan, cuma $0,1 untuk setiap 1 refferal free domain yang kita dapatkan dan 40% komisi jika kita mendapatkan referral for sale. Lumayan bukan buat yang mencari recehan dollar, hehehe. Udah gratis, ngajak orang dapat komisi lagi. Tertari nggak? Kalau tertarik silahkan daftar melalui referral saya ini. Hehehe, hitung-hitung gotong royong cari recehan dollarnya orang-orang kaya. Kalau masih bingung daftarnya silahkan klik di sini. Sebelum pergi ke TKP, ada baiknya cek ketersediaan domain Anda melalui form di bawah ini :


Sekian promosi saya, hehehe. Semoga bisa membantu dan memberikan solusi pencarian domain gratis Anda. OK, selanjutnya Anda bisa membaca tentang perpaduan hosting gratis 000webhost dan domain gratis .co.cc yang super powerfull di blog saya ini. Sering-sering kunjungi blog ini ya, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung, tinggalkan komentar Anda jika ada kesalahan dari saya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.