Sabtu, 16 Oktober 2010

Perpaduan 000webhost dengan Domain Gratis .Co.Cc

000webhost, semuanya pasti sudah tahu. Saya ulas sedikit, 000webhost adalah penyedia layanan web hosting gratis yang paling powerfull menurut saya. Mengapa demikian??? Dibanding hosting gratis lainnya ada fitur yang begitu menakjupkan menurut saya. Apakah itu? Jika biasanya layanan hosting gratis hanya menyediakan disk space sebesar 200-500 MB, di 000webhost sampai 1500 MB. Bukan hanya itu, kita bisa menikmati fasilitas webmai yang biasanya hanya bisa digunakan member yang sudah upgrade, Unlimited MySQL database, dan lainnya lihat di sini. Kalau belum daftar silahkan daftar di sini. Oh ya kita akan memadukan 000webhost dengan domain gratisan .co.cc. Sebelum Anda daftar di 000webhost sebaiknya Anda ngecek ketersediaan domain .co.cc pada form di bawah ini, kemudian baru daftar domain .co.cc:


OK, setelah Anda daftar domain gratis di .co.cc, selanjutnya adalah memadukan hosting gratis 000webhost dengan domain gratis .co.cc. Berikut caranya:

1. Daftar 000webhost melaluli link ini : http://www.000webhost.com/363157.html, kemudian klik menu order now
2. Isikan data sesuai contoh pada gambar di bawah ini, setelah itu klik create my account


3. Tunggu 2x24 jam untuk proses aktivasi akun.
4. Anggap saja akun sudah aktif, log in ke akun .co.cc And, klik menu manage accoun, pilih domain Anda yang akan dipadukan dengan 000webhost.
5. Klik menu Name Server, isikan seperti gambar di bawah ini:


 6. Klik setup, tunggu maksimal 2x24 jam domain Anda sudah bisa diakses. Selamat mencoba. Oh ya selanjutnya Anda bisa membaca pengalaman saya menginstall wordpress di 000webhost dengan domain .co.cc secara manual. Oleh karena itu, rajin-rajin kunjungi blog ini ya, hehehe. terima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.