Rabu, 13 Oktober 2010

Email Gratis dan Tambahan Dollar dari Ipal.com


Semuanya, selamat datang. Mau promosi ah.. hehehe. Searching-searching di google lha kok ketemu Ipal.com. Perlu diketahui Ipal.com adalah penyedia layanan email gratis layaknya gmail, yahoo, hotmail dan lain-lain. Ipal baru muncul di internet ini, makanya Ipal.com melakukan promosi besar-besaran untuk mendapatkan member. Tidak segan-segan, setiap kita daftar kita akan mendapatkan $1 gratis.
Hebat bukan, selama tulisan ini saya publish belum ada yang menyatakan Ipal adalah scam. Bukan hanya itu, sudah ada blogger yang lebih dulu mendapatkan komisi dan bukti pembayaran dari Ipal. Emailnya cukup keren kok, nggak ada salahnya kan kalau coba-coba daftar. Dan lebih baik lagi, kita menjadikan Ipal sebagai primary email kita, apa alasannya? Karena setiap kita mengirimkan pesan lewat email dari ipal dan mendapatkan balasan, maka kita akan mendapatkan 5 poin. Dimana 100 poin sama dengan $1. Lumayan bukan? jika kita sering emailan pakai ipal, sudah bisa dibayangkan berapa keuntungannya. Oh ya setiap merekrut 1 referral, kta akan mendapatkan 50 poin, alias $0,5. Dan kita akan mendapatkan 20% dari earning yang diperoleh referral kita. Tunggu apalagi, mari kita daftar. Alangkah baiknya jika Anda mendaftar melalui link referral saya ini : http://www.ipal.com/?u=ithoib. Saya ucapkan terima kasih sudah mendaftar melalui link referral saya. Info lebih lengkap kunjungi www.ipal.com. Oh ya kalau mau kirim email ke alamat ipalku ya.. hehehe. Ini alamatnya : ithoib@ipal.com.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.