Sabtu, 09 Oktober 2010

Di Approve PPC Adsense Camp

PPC? Sudah tahukah Anda, apa itu PPC? Berikut kutipan tentang PPC menurut sudarsana.net :
"PPC adalah media beriklan di search engines yang sudah sangat populer dewasa ini. PPC menjadi pilihan alternatif kalangan pebisnis online yang tidak mau/tidak mengerti proses SEO (Search Engine Optimization). PPC adalah jalan pintas untuk mendapatkan traffic secara instant."
Sudah faham belum, jika masih belum faham silahkan klik di sini. Kita dapat memanfaatkan maraknya perusahaan PPC akhir-akhir ini. Dengan apa kita memanfaatkannya? Menjadi Advertiser (pengiklan)? Atau menjadi pihak Publisher (penampil iklan)?.

Kalau Anda punya uang cukup Anda bisa menjadi seorang Advertiser (pengiklan), Anda bisa mengiklankan usaha Anda, blog Anda, dll. Tapi kalau Anda nggak punya uang dan ingin mendapat uang, Anda bisa menjadi seorang Publisher (penampil iklan). Bagaimana kita bisa mendapatkan uang? Begini cara kerjanya, jika Anda menjadi publisher dan menampilkan iklan Anda di blog/web Anda dan iklan tersebut diklik oleh seseorang, maka Anda akan mendapatkan komisi dari perusahaan PPC yang iklannya Anda tampilkan. Besar komisi/bayaran yang Anda dapatkan tidak pasti, sesuai dengan jenis iklan yang Anda tampilkan dan tergantung perusahaan PPC yang Anda ikuti.

Banyak sekali perusahaan PPC akhir-akhir ini. Yang paling terkenal adalah Google Adsense. Akan tetapi Google Adsense memberikan syarat yang cukup berat untuk orang awam seperti saya, yaitu konten blog/site harus berbahasa inggris. Sedangkan saya nggak mahir bahasa inggriss, mustahil sekali bisa di approve Google Adsense. Blog saya juga baru muncul, salah satu syarat Google Adsense adalah umur minimalblog harus 6 bulan/lebih yang mempunyai banyak pengunjung. Mustahil sekali kan blog ini di approve, baru bikin dan juga belum ada banyak pengunjung.

Tapi jangan khawatir, bukan Google Adsense saja perusahaan PPC di dunia ini, hehehe. Ada banyak sekali PPC luar negeri dan lokal. Sudah, kita nggak usah membicarakan PPC luar negeri, karena kebanyakan syaratnya adalah konten bahasa inggris dan trafik. Kita bahas saja PPC lokal di Indonesia. Ada banyak juga lho PPC Indonesia, lihat di sini. OK, yang akan menjadi poin pembahasan di artikel kali ini adalah Adsense Camp, PPC ini juga banyak yang menggemari. Dulu saya belum bisa daftar. Sekarang kok bisa di aprove ya daftar di Adsense Camp? Saya nggak tahu alasan diterimanya, padahal blog ini baru muncul di permukaan, pengunjung juga sedikit dan ketika mendaftar artikel saya cuma 7 saja. Atau emang segitu mudahnya daftar Adsense Camp? Emang mudah ternyata, nggak ada syarat yang memberatkan bagi blogger pemula seperti saya ini. Tidak ada salahnya kan dicoba, mudah-mudahan blog ini bisa menghasilkan uang, walaupun sedikit sekali. Juga nggak ada salahnya Anda mencoba, silahkan Anda daftar melalui link referral saya ini, dan saya ucapkan terima kasih sudah mendaftar melalui link referral saya. Selanjutnya, setelah Anda mendaftar silahkan pasang iklan di blog Anda dan berdo'a agar ada yang ngeklik, hehehe. Jumlah  komisi dan keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi adsensecamp.com.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.