Jumat, 17 Desember 2010

Kartu Kredit Mastercard Infolink Datang ke Rumah

Kemarin (17 Desember 2010) ada kabar lucu. Gimana nggak lucu, aku dapet surat dari New York. Tepatnya dari Payoneer. Aku dapat kartu kredit. Nih fotonya tak abadikan dengan HP temenku, hehehe. Sayang saldonya masih nol. Barangkali ada yang mau bantu aku, bisa banget. Silahkan klik iklan infolinks di blog yang jelek yang satu ini, hehe. Blognya nguawur. Nggak nyangka juga diterima infolinks, dapat kartu kredit pisan. Saya jadi semakin yakin kalau ada bukti kongkrit seperti ini, mulai ada niat serius bisnis online.


4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. @Zaenal Muzaqqi: g perlu pagerank gan kalo mau daftar, asal konten english langsung dah di aprove sma infolink...

    BalasHapus
  3. ,sorry ni mau tanya lagi
    kalau mas sendiri sampai rumah tepatnya berapa hari?

    kalau alamatnya gini bner gk mz " jalan muhajirin no. 18 rt. 025 rw. 006 desa pegirikan, kecamatan talang kab.tegal

    maklum mas newbie dari kampung hehe...Ã7 !,¦

    BalasHapus
  4. nyampe rumah kemaren hampir satu bulanan (maklum orang desa)itu sudah betul sob,,

    BalasHapus

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.