Selasa, 24 September 2013

Tak Mengerti Apa yang Ada di Dalam Anganku

Malam ini, tepatnya pukul 23:52 WIB, aku tergerak untuk menulis di blog yang sudah lama tak kujamah ini. Mungkin blog ini mulai merasa cemburu dan bosan terlalu lama kucampakkan. Mengajak jariku kembali menari di atas papan ketik untuk menuliskan sesuatu.

Tak Mengerti....
Aku tak mengerti kenapa tiba-tiba aku tergerak untuk menulis kembali di blog ini. Yang jelas blog ini adalah tempat tunggal dimana aku bisa menulis sesuka hatiku, mengungkapkan semua yang kurasa dan tidak pernah protes. Lagi lagi aku tak mengerti apa yang membuatku begitu gundah, gelisah dan membuat fikiranku tidak karuan. Semoga tidak terjadi apa-apa. Aamiiin....

Saat ini semua begitu membingungkan, aku harus kemana? Kemana lagi aku harus memijakkan kakiku ini? Bagaimana lagi aku bisa menggelorakan semangat di dalam dadaku lagi? Apa yang salah pada diriku sehingga aku begitu terpuruk dan sulit untuk berdiri?

Anganku...
Begitu banyak yang ada dalam anganku, tapi sampai sekarang semuanya tetap menjadi angan-angan. Tak satupun angan-anganku terwujud. Bodoh... Bodoh... Aku begitu bodoh... Aku begitu malas...

Arghhh........................
Aku teringat sesuatu yang membuat jiwa ini begitu perih dan membuat raga ini begitu rapuh.
Ibu, maafkan aku.
Maafkan anakmu ini..
Maafkan...
Tak ada lagi yang bisa kuucap selain maaf..
Aku telah mengecewakanmu..
Aku tak mendengar perkataanmu..
Aku durhaka..
Aku minta maaf.....

Tetes air mata ini tak mungkin bisa menebus semua salahku kepadamu Ibu... Tapi 1 hal, sampai kapankun engkau tetap nomor 1. I Love U...

Tulisan tak terarah, tak jelas, tak berguna, jangan dibaca...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.