Jumat, 15 Oktober 2010

Ebook Panduan Idiot Autoblog Amazon dengan WordPress

Amazon? Ya, Amazon. Bukan sungai amazon lho, hehehe. Ada yang sudah tahu amazon yang ini? Amazon yang ini adalah sebuah toko online yang menurut saya terbesar di dunia dengan ribuan atau bahkan ratusan ribu produk atau bahkan lebih yang disediakan. Karena sangking besarnya toko, Amazon mengadakan program afiliasi yang disebut Amazon Asosiates. Sudah banyak sekali blogger yang ikutan program ini, karena terbukti membayar dan yang paling penting menurut saya adalah kehalalannya. Dibanding dengan bisnis MLM yang menggunakan sistem piramida yang sudah diklaim haram.

Banyak sekali blogger yang sukses seperti Mas Blogduit (maaf saya nggak tahu nama aslinya), Kang Iwan Susanto, dll. Bagaimana dengan Anda? Kalau saya sudah ikut, akan tetapi belum menghasilkan sama sekali. Tapi jangan khawatir dan jangan menyerah, ada solusinya kok. Setelah searching-searching di Mbah Google buat belajar afiliasi amazon, saya tertuju pada sebuah blog tutorial bisnis online. Disitu ternyata banyak sekali tutorial tentang amazon dan bukti sukses sang admin. Ramai banget blognya, beda sama milik saya ini, hehehe. Setelah otak-atik isi blog itu, ada cara ampuh buat pemula seperti kita untuk meraup dollar dari amazon yaitu dengan autoblog amazon. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda baca-baca di blog tersebut, saya sarankan untuk bookmark blog tersebut biar nggak ketinggalan update. Oh ya, sang admin juga menerbitkan ebook autoblog amazon untuk kita. Ada yang sudah baca? atau ada yang sudah sukses dari ebook tersebut?






1 komentar:

Tinggalkan komentar Anda setelah Anda membaca tulisan saya. Anda bebas menggandakan artikel dari blog ini asal tuliskan tautan balik blog ini.Terima kasih atas kunjungan teman-teman.